BELAJAR JUALAN DI TOKO ONLINE

Beriklan adalah sumber utama yang akan membuat informasi produk mudah sampai kepada konsumen, dengan sampainya informasi tersebut kepada konsumen maka bagi konsumen yang membutuhkan produk anda tentunya akan segera membeli produk yang anda miliki. Banyak cara yang dulu sering digunakan untuk beriklan dan menginformasikan produk yang anda miliki. Seperti memasang di papan jalanan, beriklan di radio, beriklan di koran majalah, beriklan di TV, dsb. Mungkin untuk sekarang ini, cara iklan yang paling efektif adalah dengan mengunakan Internet.

Banyak masyarakat sekarang ini sangat mengandalkan Internet untuk mencari informasi yang dia butuhkan. Hal tersebut menjadi peluang besar bagi para pelaku bisnis untuk ikut berpartisipasi melakukan Promosi didalam dunia Internet.  Jika anda memiliki produk yang belum pernah dipromosikan secara online, maka saatnya anda beralih mencoba melakukan promosi pengiklanan yang dilakukan secara online. Dengan mengunakan fasilitas yang sekarang ini banyak digunakan oleh masyarakat, mengharuskan para pelaku bisnis untuk segera ikut berpartisipasi didalamnya. Peluang dalam dunia online masih sangat terbuka lebar untuk siapapun, belum terlambat untuk segera melakukan Promosi secara online. 

Belajar Toko Online

Banyak Website yang menyediakan sarana untuk beriklan dan Promosi gratis, berikut ini adalah website yang sering digunakan banyak orang untuk melakukan Promosi Iklan Online untuk perkembangan dan peningkatan jual Produk :
• OLX
• Buka Lapak
• FJB Kaskus
• Toko Pedia
• Elevenia

Bagi anda yang tidak ahli dalam mengunakan internet, banyak Toko Online (Online Shop) yang menyediakan sarana gratis untuk beriklan dan melakukan promosi Online dengan sangat mudah. Tentunya anda akan merasakan keuntungan jika melakukan promosi dengan cara ini. Selain itu masih banyak hal yang harus dilakukan agar iklan anda dalam Toko OnLine mampu dengan Optimal mudah ditemukan dan menarik bagi calon konsumen Produk anda.

Ikutilah pelatihan Promosi di Online Shop yang diadakan di kota-kota Indonesia seperti Kota Semarang, Kota Surabaya, dll. Master Trainer Bpk ILYAS AFSOH .
Investasi Pelatihan Toko Online : Rp. 2.000.000,-
Transfer DP Rp. 1.000.000,-
Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Daftar Pelatihan Promosi Iklan di Toko Online :
Bpk Mamad
0821-4150-2649 [TELKOMSEL]
0896-1065-9643 [TRI]
0858-6507-9257 [INDOSAT]

Alamat I.A.I. Internet Marketing :
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmudu Tembalang Semarang Jawa Tengah

Belajar Internet Marketing Online

Kabar Gembira, Mulai saat ini kami membuka kelas belajar Internet Marketing Online - melalui WA Group IAI Digital Marketing, dengan Investasi Rp 300.000 per peserta. Daftar Sekarang di 0896.1065.9643 Ketik #Daftar INTERNET MARKETING ONLINE